Skip to main content

THE BEST OF MATERI CATATAN TERAPI PENYEMBUHAN DARI BAPAK FAHMY ARAFAT DAULAY

Saya BUTUH BANTUAN ANDA..

Saya berniat mulai menulis lagi artikel artikel seperti dulu yang sudah ada kira kira 600 an artikel dan sejumlah Ebook yang salah satunya yang sudah BANYAK MEMBANTU ORANG yaitu Catatan atau Artikel ini disini

Ada RATUSAN LAGI Artikel yang bertema TERAPI EMOSI, PENGEMBANGAN DIRI dan INSPIRASI. Anda silakan lihat ke bagian catatan saya, ada berlimpah ilmu disana.

Namun kali ini SAYA BUTUH SEKALI BANTUAN ANDA. Saya ingin MANFAAT dari artikel atau EBOOK GRATIS yang saya tulis dinikmati lebih banyak orang lagi. Menjangkau Komunitas yang Lebih LUAS lagi. Jadi, saya ingin anda menolong saya, sekuat kuatnya.

Nah saya butuh bantuan anda tepatnya seperti ini:

- Like Fanpage Saya DI Sini karena nanti Ebook atau artikelnya diupload disana.

- SHARE Berita ini di FB anda (sarankan saja untuk like FP atau add akun ini).

- BAGIKAN juga berita ini di SEMUA GRUP yang anda ikuti.

- Jika anda punya BBM. Twitter, Blog dan lain lain, Share juga disana, ini supaya manfaatnya tersebar lebih banyak.

- Beritahu orang orang terdekat anda INFO PENTING ini, saya ingin manusia sebanyak mungkin mendapat manfaatnya. Mumpung belum Ramadhan dan saya masih punya waktu yang bisa disisihkan dari kesibukan selama ini.

Artikel atau tulisan yang dishare itu GRATIS dan akan dishare mungkin setiap hari atau setiap 3 hari sekali.

Tapi biar saya yakin anda menginginkannya, silakan SHARE atau BAGIKAN Status ini ke SEMUA Link yang anda punya dan kalau SHARE INFO ini lebih dari 100 SHARE, maka saya akan memulainya segera setelah berita ini anda setujui gimana?

Silakan SHARE dan BANTU SAYA Ya

BERITA TAMBAHAN PENTING!

Bagi Yang men Share TERBANYAK ke semua Link yang dimiliki saya Doakan Dapat Rezeki Berlimpah limpah, Keluarganya Harmonis Bahagia, dimudahkan urusannya dan segera MENIKAH dengan JODOH IDAMAN DUNIA AKHIRAT jika ia masih jomblo. Itu Bonus buat yang benar benar serius mau membantu saya

Help Me Ya..

Share NOW


Terima kasih. by EDIM School

Comments

Popular posts from this blog

GENDAM SEDERHANA UNTUK MENDAPATKAN PIN BB SPG ROKOK TANPA MEMINTANYA

SEKSI DAN CANTIK, itu yang terlihat dan menjadi penilaian saya (atau bahkan anda) ketika melihat seorang sales promotion girl (SPG) rokok berjalan untuk menjual produknya. sore itu, saya dan teman saya sedang asik ngopi di sebuah warung kopi di piggir jalan daerah kalijudan Surabaya, tiba tiba saya melihat seorang SPG yang... yaaa cantik lah menurut saya itu sedang menawarkan rokok nya ke penjaga warung dan beberapa orang disana. lalu terjadilah percakapan antara saya dan teman saya: Saya: ada SPG brow, Teman: piye? digarap? saya pun tertaawa dan timbul pikiran iseng di otak saya, nah, karena saya sudah punya rokok, maka saya lemparkan rokok saya ke teman saya itu agar seolah olah saya tidak punya rokok dan... trik saya berhasil!!! SPG itu menghampiri saya! kira kira beginilah percakapan kami SPG: sore mas, ini ada promo dari Djarum mas, murah lho, beli dua dapat korek Saya: wah mbak saya ga seberapa djarum mbak ( dengan basa basi yang akhirnya saya dapat tester) SPG: (ke

PHOTO GALERY

CHANGE YOUR MIND, CHANGE YOUR LIFE by EDIM School

Sesuai dengan Judulnya, Materi EDIM School kali ini membahas tentang bagaimana pikiran kita dapat merubah segala aspek dalam kehidupan kita. segala sesuatu yang terdapat di dunia ini jika kita mengesampikan tentang tuhan maka bisa dilihat bahwa semuanya yang berhubungan dengan kita adalah bersumber dari pikiran kita sendiri. Semua materi di alam semesta memiliki energi yang memancarkan vibrasi, begitupun pikiran kita. nah, disaat kita memikirkan sesuatu yang berkaitan dengan materi yang kita inginkan, maka  vibrasi yang sama juga akan tertarik mendekati anda sehingga menjadi sebuah materi entah itu benda maupun sebuah kejadian. bisa terbayang jika kita selalu memikirkan hal hal yang positif, maka sesuatu yang positif pun juga akan mendekati anda... untuk penjelasan lebih mendetail silahkan gabung di EDIM School cp: Diky Tamyiz 083830015411

daud