Skip to main content

SUGESTI BULAN RAMADHAN

Marhaban ya Ramadhan

padahal sepertinya baru kemarin kita melakukan puasa ramadhan, eh sekarang lha kok puasa lagi... cepat ya :)
oiya saya mau tanaya, kira kira bagaimana tips kalian untuk melakukan puasa ramadhan agar lancar jaya?

nahhh bagus sekali, oiya saya ingin  menambahi saja, barangkali tips dari saya kali ini sangat bermanfaat untuk aplikasi anda di bulan ramadhan ini.

berikut tips tips nya...

karena blog ini adalah blog yang agak aneh, maka untuk tips saja saya berikan yang agak aneh dengan kata SUGESTI
cekidot:
Sugesti pertama,
Katakan kepada diri anda..”Kalau pas bulan ramadhan ini tiba-tiba ALLAH mengambil nyawaku, gimana ya?diriku kita maksimalkan ibadah yuk bulan ini mumpung masih diberi nafas oleh ALLAH, mumpung masih diberik tenaga oleh ALLAH, mumpung masih diberi detak jantung oleh ALLAH. Aku berjanji sebenar2nya, bulan puasa kali ini ibadahku harus meningkat 2 kali lipat dari biasanya, karena pasti nilainya 2000x lipat”

Sugesti kedua,
Katakan kepada diri anda..”Aku menyadari kalau di bulan puasa sebelumnya, aku kurang maksimal, masih kadang sering bersikap yang salah, masih membicarakan orang lain, puasaku belum maksimal, karena itu aq mau memaafkan diriku yang belum maksimal dulu, aq maafkan lahir bathin kamu wahai diriku, dan kita masuki bulan Ramadhan tahun ini dengan penuh niat baik, karena aq sangat tahu bulan ini begitu berlimpah keberkahan.”

Sugesti ketiga,
Katakan kepada diri anda..”Puasa tahun ini, aku hanya ingin dekat dengan ALLAH, aq menyadari di 11 bulan kemarin begitu jauh dengan ALLAH, lebih sibuk untuk mengurusi dunia, bahkan lupa kalau punya ALLAH, hmm..maafkan aku ya RABB, maafkan aku..aku mau dalam Ramadhan tahun ini, benar-benar mendekat kepada-MU, bantu aku ya RABB untuk mendekat kepada-MU, izinkan aku mendekat kepada-MU”

Sugesti keempat,
Katakan kepada diri anda..”aku tidak tahu sampai berapa usiaku,kalau ramadhan tahun ini adalah ramadhan terakhirku, maka bantu aku ya ALLAH, aku sangat bersyukur masih Engkau pertemukan dengan Ramadhanmu tahun ini. Ayo semua bagian dalam diriku, kalian harus menikmati bulan Ramadhan tahun ini, karena ALLAH menjanjikan kesucian seperti bayi kalau kita semua selesai melewati bulan Ramadhan ini dengan penuh ketenangan dan keikhlasan”

Sugesti kelima,
Katakan kepada diri anda..”aku hanya bisa mensugesti diri ini agar merasakan bulan Ramadhan dengan makna sebenarnya, semua kalimat-kalimat tadi aq rangkai untuk memberikan kesenangan, kebahagiaan kepada diriku memasuki bulan Ramadhan, aku sangat senang, aku sangat bersyukur, ketika bulan Ramadhan ini bisa mengisinya dengan segala kebaikan, dengan segala peningkatan ibadah. Aku berjanji demi kebaikanku sendiri”.
selamat-berpuasa

nahhhh semoga bermanfaat ya pren 

Comments

Popular posts from this blog

GENDAM SEDERHANA UNTUK MENDAPATKAN PIN BB SPG ROKOK TANPA MEMINTANYA

SEKSI DAN CANTIK, itu yang terlihat dan menjadi penilaian saya (atau bahkan anda) ketika melihat seorang sales promotion girl (SPG) rokok berjalan untuk menjual produknya. sore itu, saya dan teman saya sedang asik ngopi di sebuah warung kopi di piggir jalan daerah kalijudan Surabaya, tiba tiba saya melihat seorang SPG yang... yaaa cantik lah menurut saya itu sedang menawarkan rokok nya ke penjaga warung dan beberapa orang disana. lalu terjadilah percakapan antara saya dan teman saya: Saya: ada SPG brow, Teman: piye? digarap? saya pun tertaawa dan timbul pikiran iseng di otak saya, nah, karena saya sudah punya rokok, maka saya lemparkan rokok saya ke teman saya itu agar seolah olah saya tidak punya rokok dan... trik saya berhasil!!! SPG itu menghampiri saya! kira kira beginilah percakapan kami SPG: sore mas, ini ada promo dari Djarum mas, murah lho, beli dua dapat korek Saya: wah mbak saya ga seberapa djarum mbak ( dengan basa basi yang akhirnya saya dapat tester) SPG: (ke

PHOTO GALERY

CHANGE YOUR MIND, CHANGE YOUR LIFE by EDIM School

Sesuai dengan Judulnya, Materi EDIM School kali ini membahas tentang bagaimana pikiran kita dapat merubah segala aspek dalam kehidupan kita. segala sesuatu yang terdapat di dunia ini jika kita mengesampikan tentang tuhan maka bisa dilihat bahwa semuanya yang berhubungan dengan kita adalah bersumber dari pikiran kita sendiri. Semua materi di alam semesta memiliki energi yang memancarkan vibrasi, begitupun pikiran kita. nah, disaat kita memikirkan sesuatu yang berkaitan dengan materi yang kita inginkan, maka  vibrasi yang sama juga akan tertarik mendekati anda sehingga menjadi sebuah materi entah itu benda maupun sebuah kejadian. bisa terbayang jika kita selalu memikirkan hal hal yang positif, maka sesuatu yang positif pun juga akan mendekati anda... untuk penjelasan lebih mendetail silahkan gabung di EDIM School cp: Diky Tamyiz 083830015411

daud